Potong blackcurrant Pemangkasan ini adalah salah satu pekerjaan musim dingin saya yang paling dihargai karena potongan batang berbau sama lezatnya dengan buah. Identifikasi batang tertua - mereka akan menjadi yang paling gelap dalam warna - dan potong ke bawah sehingga jumlah total batang dikurangi dengan sepertiga.


Tanam Houseleeks ini - juga dikenal sebagai sempervivums - adalah salah satu sukulen yang bisa Anda simpan di luar. Mawar berdaging mereka akan bertahan musim dingin jika ditanam di tempat yang cerah dengan drainase yang tajam: mereka datang dalam berbagai warna, dari hijau mengkilap menjadi merah. Cobalah menanam di retakan paving atau wadah dangkal.

Baca ini Jika resolusi tahun baru Anda adalah menjadikan kebun Anda ramah terhadap satwa liar (dan seharusnya), buku RHS baru Bagaimana Saya Bisa Membantu Hedgehogs?, Oleh Helen Bostock dan Sophie Collins (£ 14,99, Octopus Publishing Group) diperlukan membaca untuk membantu Anda mengatur rencana Anda.

akankah tahun 2020 menawarkan lebih banyak harapan? Ini telah menjadi dekade yang bergejolak di seluruh dunia - protes, penghematan, populisme, migrasi massal. The Guardian telah ada di setiap sudut dunia, melaporkan dengan keuletan, ketelitian, dan otoritas tentang peristiwa paling kritis dalam kehidupan kita. Pada saat informasi faktual sama langka dan lebih penting dari sebelumnya, kami percaya bahwa kita masing-masing berhak mengakses laporan akurat dengan integritas.

We have upheld our editorial independence in the face of the disintegration of traditional media – with social platforms giving rise to misinformation, the seemingly unstoppable rise of big tech and independent voices being squashed by commercial ownership. The Guardian’s independence means we have the freedom to set our own agenda and express our own opinions. Our journalism is free from commercial and political bias – never influenced by billionaire owners or shareholders. This makes us different. It means we can challenge the powerful without fear and give a voice to those who would otherwise go unheard.

Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kemurahan hati pembaca kami - dukungan finansial Anda berarti kami dapat terus menyelidiki, mengurai, dan menginterogasi. Itu telah melindungi kemerdekaan kita, yang tidak pernah begitu kritis. Kami sangat berterima kasih.

Lebih banyak orang daripada sebelumnya membaca dan mendukung jurnalisme kami, di lebih dari 180 negara di seluruh dunia. Dan ini hanya mungkin karena kami membuat pilihan yang berbeda: untuk menjaga pelaporan kami terbuka untuk semua, terlepas dari di mana mereka tinggal atau apa yang mereka mampu bayar.

Saat kami mengakhiri 2019 dan memasuki dekade baru, kami harap Anda akan mempertimbangkan untuk menawarkan kami dukungan Anda. Kami membutuhkan ini agar kami dapat terus memberikan kualitas jurnalisme yang terbuka dan mandiri. Dan itu ada di sini untuk jangka panjang. Setiap kontribusi pembaca, betapapun besar atau kecilnya, sangat berharga.

Artikel Terkait

0 komentar untuk Kiat berkebun: Cara membantu Hedgehogs

Ketikan mu adalah jejak digital, berkomentarlah dengan bijak Sobat...