Saya selalu terobsesi dengan arsitektur Victoria, "kata rapper, penyanyi, dan penulis lagu Inggris, Tinie Tempah , menjelaskan mengapa dia masih tidak bisa melupakan peruntungannya di" menemukan diri saya sendiri, sebuah rumah besar bertubuh besar bergaya Victoria yang bertampar ganda di bagian tengah. salah satu tempat paling keren di London - Hackney. ”Dia membeli teras berlantai empat yang menghadap ke Victoria Park, London timur, yang pernah dimiliki oleh almarhum Alexander McQueen, beberapa tahun yang lalu.


“McQueen menghabiskan jutaan dolar di sini, memperbaiki interior dan membuatnya sempurna. Saya pikir, jika itu cukup baik untuknya, itu cukup baik untuk saya. Ketika saya pertama kali masuk ke sana, seorang bocah lelaki berusia 23 tahun dari London selatan, saya kewalahan.

“Berjalan masuk, itu mengingatkanku pada sebuah galeri seni, sedikit mirip dengan Saatchi di King's Road. Ada dinding kaca dan dinding putih raksasa, memohon agar diisi dengan sesuatu. ”McQueen melakukan penghormatan dengan kepala jerapah boneka di aula. "Itu bagian dari rumah dan aku pikir, kau tahu, ini yang berbicara padaku." Tempah mencocokkannya dengan kepala zebra di dapur putih minimalis. Dia membelinya di Pasar Dover Street - “seperti yang Anda lakukan! Mereka mengatakan itu mati karena sebab alami. Saya mengambil kata-kata mereka untuk itu, bung. ”

Hubungan antara ruang, kesejahteraan, dan kreativitas menopang minat Tempah dalam desain. “Langit-langit di dapur sangat tinggi sehingga Anda bisa membangun mezzanine di sana dan mengubahnya menjadi empat kamar,” kata Tempah, yang mengubah ruang bawah tanah menjadi “bujangan utama. Tumbuh di sebuah dewan kota dan kemudian di tahun 1930-an semi-terpisah, saya tidak pernah memiliki ruang bawah tanah. Saya terpesona olehnya.

"Saya mengubahnya menjadi ruang kerja anak laki-laki, TV besar dan proyektor, sofa beludru merah, mesin popcorn, batu bata terbuka." Dia menambahkan gym mini dan ruang mandi uap. Sepasang pelatih Back to the Future Nike Air Mags ditampilkan, seperti piala, dalam kotak kaca dan musiknya menghadiahkan satu dinding. Ada tawa dalam suaranya sepanjang dia berbicara.

Ketika pertama kali pindah, dia merahasiakan sisa rumah itu. Saya meminta beberapa teman untuk mendesainnya sehingga terlihat seperti flat satu kamar tidur. Orang-orang yang saya tidak terlalu yakin, saya akan mengundang mereka ke dalam rumah melalui ruang bawah tanah dan berpura-pura ada flat lain di rumah. "Ini adalah tanda kesederhanaannya. "Semua orang seusiaku, dan aku agak malu," katanya.

Ruang bawah tanah itu "penuh warna dan menyenangkan," kata Tempah, yang telah pindah ke 'burb sejak menjadi seorang ayah; ini bolthole urbannya untuk saat ini. "Saya secara alami tertarik pada warna," kata natty Tempah, pemenang penghargaan berpakaian terbaik GQ . “Ini ada hubungannya dengan menjadi orang Afrika. Saya tidak dilahirkan di sana, tetapi tanah air saya sangat, sangat berwarna-warni. Dalam selera berpakaian saya dan warna gaya saya adalah tanpa-otak, ”kata Tempah, yang label sendiri, Apa Kita Pakai , mengangguk ke semangat Lagos.

Sofa berbentuk L emas-kulit burung unta di ruang tamu adalah bagian dari warisan McQueen - "salah satu kreatif terbesar kami" - seperti lampu tanduk. "Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Saya percaya pada Tuhan dan saya percaya Tuhan ingin saya berada di rumah ini. ”Dia menambahkan kemakmurannya sendiri, termasuk grand piano. "Keluarkan dan itu hanya ruang besar. Saya ingin putri saya belajar. ”

Artikel Terkait

0 komentar untuk Kuil Tinie Tempah: Desain untuk memberi energi dan menginspirasi di rumah seorang musisi London timur

Ketikan mu adalah jejak digital, berkomentarlah dengan bijak Sobat...