Keberlanjutan dan musiman adalah dua prinsip panduan dalam karya stylist Hannah Bullivant yang berbasis di Kent. “Aku tidak ingin membuat benda-benda cantik yang kemudian berakhir di TPA. Saya tidak ingin menambah masalah itu, ”jelasnya. Karyanya - yang meliputi penataan acara, bengkel kreatif, dan proyek penataan interior - dengan sepenuh hati merangkul yang bertingkat dan bekas. Jadi, ketika diminta untuk membuat pohon yang berkelanjutan, dia langsung menuju ke luar.

“Ketika Anda keluar mencari makan, sering kali ada cerita yang terkait dengan benda yang Anda temukan. Anda akan ingat perjalanan Anda, orang-orang yang bersama Anda, cahaya atau cuaca hari itu. Mencari makan membuat sesuatu menjadi spesifik tempat, dan gratis! ”


Cabang yang berpakaian Bullivant ditemukan di taman teman-temannya. Itu jatuh dari pohon ek. “Sulit menemukan cabang yang sempurna,” katanya. "Untuk ini, aku sedang mencari yang memiliki pertengahan lurus dan spread yang sama di atas, tetapi tidak ada yang terlalu sempurna. Saya suka bahwa masih ada beberapa daun ek yang tergantung. ”Dipegang teguh di dudukan pohon logam dengan sekrup, yang ditutupi oleh rok pohon, dijalin dalam pohon willow. ("Tidak semua orang punya waktu untuk mencari makan - dan tidak semua orang perlu tahu apa yang harus dilakukan dengan cabang ketika mereka melakukannya," Bullivant mengakui. Jika itu masalahnya, maka ia menyarankan alternatif yang berkelanjutan dan dibeli di toko, seperti Cabang , oleh perancang Demelza Hill.)

Kantor cabang telah berpakaian dengan kombinasi pose mencari makan dan dekorasi yang dibeli di toko ramah lingkungan. Bullivant membuat pose dengan mengumpulkan campuran dedaunan segar dan kering, termasuk tangkai lindung nilai kotak, bracken berwarna perunggu, kepala biji kering, dan paku rosemary atau thyme. ("Jangan pernah mencabut tanaman, menanggalkan semak, atau mengambil dari ruang hijau publik tanpa izin," sarannya.) Ini telah diikat ke cabang dengan pita yang dipasok oleh Natural Dyeworks , sebuah perusahaan batch kecil lokal yang menciptakan pewarna alami dari bahan-bahan yang sudah diolah seperti nettle, root madder dan alder cones.

Bullivant menyarankan Anda mendekati pembelian Anda dengan mempertimbangkan keberlanjutan dan umur panjang. Dekorasi yang digantung di sini adalah dari pembuat yang memperjuangkan keberlanjutan dalam segala bentuknya. Ornamen porselen putih, dicap dengan benda-benda yang ditemukan di alam, berasal dari Aerende , toko peralatan rumah tangga "peningkat kehidupan" daring yang menjual produk yang dibuat di Inggris oleh orang-orang yang menghadapi hambatan pekerjaan. Ornamen telah dibuat oleh Studio 306 - sebuah kumpulan praktisi seni dan kerajinan yang terampil yang bekerja untuk membantu pemulihan kesehatan mental melalui kreativitas. Dekorasi kuningan berkilau dan puncak pohon berbentuk bulan berasal dari Workshop Ltd, duo desain Inggris yang memproduksi objek sesuai permintaan dari kuningan daur ulang yang tidak diolah, yang akan mendapatkan patina seiring waktu. Pernak-pernik papier-mâché yang dilukis dengan tangan terbuat dari koran daur ulang.

“Pikirkan ornamen Anda sebagai benda pusaka yang harus diwariskan,” saran Bullivant. Ini adalah filosofi yang meluas sampai ke bagian bawah cabang, di mana hadiah telah dibungkus dengan bahan dari Folds , sebuah perusahaan yang menjual kapas organik yang dapat digunakan kembali dan pembungkus kado linen bersertifikat. "Ramuan harum atau irisan jeruk kering dapat dimasukkan ke dalam hadiah untuk pengalaman indrawi yang lengkap," kata Bullivant.
hannahbullivant.com

"Jika Anda mengubah cara Anda memandang sesuatu, hal-hal yang Anda lihat pada perubahan." Artis Robi Walters hidup dengan pepatah ini. Selama lebih dari satu dekade, praktiknya telah melibatkan membangun kolase memikat dari kelopak individu yang dibuat dengan tangan yang terbuat dari kartu daur ulang. Warna-warna lembut bergeser dalam nada dan ditembakkan dengan flek neon atau logam.

"Bahkan sebagai anak laki-laki, saya ingin tahu tentang benda-benda yang dibuang," kenang Walters. “Saya selalu ingin mengambil hal-hal yang tidak diinginkan dan menjadikannya indah, sehingga menjadi buronan. Butuh bertahun-tahun bagi saya untuk menemukan bahwa seni saya benar-benar cerminan dari kisah hidup saya. ”Masa kecilnya gelisah dan, setelah peristiwa traumatis, ia dirawat di usia lima tahun. Pengalaman itu telah membentuk seni pemenang penghargaannya, yang juga telah diinformasikan oleh meditasi hariannya.

"Bentuk-bentuk dalam karya saya terinspirasi oleh geometri suci," jelas Walters. "Bentuk kelopak adalah dua lingkaran yang tumpang tindih, yang bagi saya mewakili pembaruan atau penciptaan." Dengan meletakkan kelopak ini satu di atas yang lain, Walters mencapai keadaan aliran yang sulit dipahami: "Saya tidak harus memikirkan apa yang saya ' saya lakukan. Begitu saya melakukannya, itu menjadi perjuangan. "

Konsep menciptakan pohon Natal yang berkelanjutan bukanlah hal baru bagi Walters. Di masa lalu, ia telah mengambil batang-batang pohon yang dibuang dan mengirisnya menjadi cakram kayu, memasukkannya ke dalam seninya. Untuk struktur ini, Walters meminta teman dan keluarga untuk berpisah dengan kartu Natal yang telah mereka pegang selama bertahun-tahun. “Saya ingin pesan dan sentimen ini tetap hidup alih-alih disimpan dalam kotak,” katanya. Berbagai salam musiman ini telah diberi makna baru dalam kolase berkilau, yang ingin dilihat Walters dipajang di rumah sakit anak-anak.

Dia juga membuat ornamen berdiri sendiri dari bentuk-bentuk kayu sederhana yang dilukis dari potongan-potongan kayu yang diselamatkan dari sebuah bangunan dekat studionya di Soho, London pusat. Walters duduk bersama putrinya untuk melukis bentuk-bentuk kecil dan membuat rantai kertas neon dari potongan halaman Majalah Pengamat yang dicat semprot . “Saya ingin membuat sampah menjadi indah dengan cara yang sederhana dan bermakna,” dia menjelaskan. “Melibatkan generasi berikutnya adalah bagian besar dari itu. Jika saya dapat menginspirasi mereka yang melihat seni saya untuk membuat sesuatu yang serupa - untuk melihat sampah mereka dalam cahaya baru - maka itu fantastis. "

Robi Walters adalah artis yang tinggal di Aston Martin. Jika Anda dapat menemukan tempat untuk pohonnya di bangsal anak-anak, kirimkan email ke gallery@robiwalters.com

Artikel Terkait

0 komentar untuk Memimpikan Natal hijau: Buat pohon berkelanjutan Anda sendiri

Ketikan mu adalah jejak digital, berkomentarlah dengan bijak Sobat...