Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi, sebagai seseorang yang terobsesi dengan dunia botani, hari-hari gelap Desember selalu menjadi sumber frustrasi besar bagi saya. Bukan hanya karena tanaman meluncur ke dalam dormansi dan Anda tidak bisa melihat pertumbuhan dan kehidupan di sekitar Anda, tetapi Anda hanya memiliki beberapa jam waktu singkat di siang hari untuk melakukannya. Ditambah lagi fakta bahwa tanah sering kali sangat basah sehingga menginjaknya dapat merusak struktur tanah, yang berarti seluruh petak sebagian besar taman menjadi zona terlarang, dan rasanya seperti hidup dengan tangan terikat di belakang Anda.


Untungnya, teknologi telah menyelamatkan saya. Berkat konektivitas Instagram yang luar biasa , bahkan ketika di luar basah dan gelap gulita, saya bisa belajar teknik hortikultura yang memesona, menemukan tanaman baru yang belum pernah saya dengar sebelumnya dan ngiler tentang karya perancang taman terbaik dunia. Saya merasa media demokrasi telah didemokratisasi dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya, membuka kita terhadap segala macam pengaruh global. Jadi di sini adalah akun favorit saya saat ini yang "harus mengikuti" musim dingin ini, untuk menginspirasi Anda untuk musim semi.

Yang pertama adalah desainer bonsai asal Australia Hugh Grant, yang berada di belakang studio bonsai eksperimental dan akun @tree_makers . Saya dibesarkan di Singapura - budaya yang marah tentang bonsai - tetapi selalu menemukan mereka parah dan tabah. Itu pendapat yang sedikit berubah dengan tinggal di Inggris selama 20 tahun. Namun, selama sekitar setahun terakhir, akun ini telah membuat saya melakukan hortikultura penuh tentang pergantian. Cara inovatif dan eksplorasinya untuk menciptakan patung hidup dengan tanaman asli dari semak Australia, meminjam dan mengadaptasi teknik Asia kuno, sangat cerdik dan menyegarkan. Tidak hanya postingannya yang indah, tapi mereka juga penuh dengan informasi tentang cara cerdik mereka mencapai penampilan ini.

Salah satu cara terbaik untuk memahami bagaimana mengatur kombinasi penanaman dengan efek estetika adalah dengan mengamati bagaimana mereka tumbuh di alam liar. Itu sebabnya saya suka @plantexpeditions yang dijalankan oleh ahli botani dan penjelajah Guillermo Rivera, yang memposting foto menakjubkan tanaman di hutan belantara Afrika dan Amerika Selatan, termasuk banyak spesies yang lebih dikenal oleh kami sebagai tanaman kebun biasa. Ada begitu banyak inspirasi untuk dikumpulkan di sini.

Akhirnya, selalu baik untuk melihat di luar zona nyaman Anda. Jadi, sementara kecenderungan alami saya adalah gaya dengan palet warna hijau lembut yang terinspirasi oleh alam, melihat akun yang melakukan sebaliknya dapat benar-benar membuka mata Anda. Akun desainer bunga kelahiran Denmark yang berbasis di Denmark @YanSkates bagi saya adalah contoh dari hal itu. Skema yang sangat teatrikal, didominasi bunga dalam aneka warna surealis harus menjadi hal yang tidak bisa saya atasi, tetapi entah bagaimana orang ini membuatnya begitu aneh dan aneh. Saya belajar sesuatu yang baru dengan setiap posting.

Ikuti James di Twitter @Botanygeek

Artikel Terkait

1 komentar untuk Bersorak Insta untuk hari-hari musim dingin yang paling gelap

Ketikan mu adalah jejak digital, berkomentarlah dengan bijak Sobat...

avatar
Hana Nurdin
# 29 December 2019 at 04:03

8-) berani keluar dari zona nyaman itu memang suatu hal yang keren....

Balas Hapus